Cineam.net

Berburu Promo Mobil Kelas LMPV Akhir Tahun 2017

Berburu Promo Mobil Kelas LMPV Akhir Tahun 2017

Berburu Promo Mobil Kelas LMPV Akhir Tahun 2017 - Akhir tahun begitu sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi yang ingin membeli kendaraan baru. Akhir tahun juga merupakan musim untuk berburu promo besar besaran bagi beberapa sebagian orang. Dalam penjelasan kali ini, bisa dikatakan khusus bagi pembeli mobil kelas LMPV terlaris di pasar Indonesia. Setiap dealer biasanya pada akhir tahun selalu menawarkan promo menarik untuk kendaraan tertentu. Disamping target penjualan kendaraan yang harus tercapai pada akhir tahun, juga menawarkan program khusus yang ditawarkan bagi calon pembeli.

Program khusus yang ditawarkan ini biasanya terkait diskon besaran-besar seperti DP dan angsuran rendah. Paket servis gratis dan hadiah perangkat elektronik, untuk pembelian kendaraan tertentu. Untuk kategori kendaraan terlaris di pasar Indonesia, kami rangkum semua promo seperti DP rendah. Untuk jenis kendaraan LMPV, seperti diantaranya Mobilio, Ertiga, Avanza dan Xenia. Sedangkan untuk jenis kendaraan LMPV pendatang baru masih bertahan dengan harga normal, seperti diantaranya Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero.

Promo akhir tahun 2017 di salah satu jaringan dealer Auto2000 di kawasan Jakarta. DP untuk jenis kendaraan LMPV produk Toyota Avanza berkisar Rp 15 juta. Menurut sales counter di dealer tersebut, bahwa DP biasanya di atas 20 juta. Sedangkan promo di penghujung tahun biasanya lebih menarik dibanding sebelumnya. Tetapi angsuran jadi lebih mahal, kisaran Rp 4 jutaan untuk 3-5 tahun.

Untuk jenis kendaraan kelas LMPV produk Xenia di salah satu dealer Daihatsu di Jakarta Timur menawarkan DP paling rendah. Di bawah Rp 10 juta, hingga paling tinggi Rp 25 juta. Menurut sales counter di dealer tersebut, hal ini tergantung dari leasingnya yang menyediakan paket DP minim. Seperti Xenia 1.3 X MT DLX dengan harga Rp 4 jutaan. Juga tersedia DP normal, hal itu tergantung keinginan konsumen.

Di penghujung tahun ini juga, dealer Honda di Jakarta Selatan menawarkan kelas LMPV dari Mobilio dengan paket DP rendah, yaitu Rp 15 juta-Rp 25 jutaan. Menurut sales counter di dealer tersebut, bahwa pihak dealer memberikan DP paling rendah Rp 15 juta dengan angsuran Rp 3-4 jutaan selama 3 tahunan.

Untuk kelas LMPV produk Suzuki Ertiga di Jakarta Timur, pihak dealer memberikan promo sama seperti merek lainnya. Bagi para konsumen yang berniat membeli mobil kelasa LMPV dari produk Suzuki ini, bisa membayar DP mulai Rp 10 jutaan. Menurut sales counter di dealer Suzuki tersebut, bahwa program yang diberikan bagi yang ingin kredit saja, jangka waktunya tergantung kemampuan. Menawarkan DP rendah dan juga tergantung dari pihak leasingnya.