Cineam.net

Hyundai Investasikan $ 2 Juta di Car Next Door

Hyundai Investasikan $ 2 Juta di Car Next Door

Perusahaan otomotif Hyundai dilaporkan telah menginvestasikan $ 2 juta di perusahaan rental mobil Australia, Car Next Door. Perusahaan otomotif nomor 1 di Korea Selatan dan terbesar kelima di dunia ini tampaknya menargetkan pasar mobil Australia dengan investasi terbarunya itu. Perusahaan otomotif itu mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah melakukan investasi di Car Next Door. Sebuah perusahaan berbagi mobil yang diluncurkan pada tahun 2013 yang memiliki sekitar 62.000 anggota saat ini. Tujuan di balik kemitraan mereka adalah untuk mengembangkan aplikasi mobile untuk menggantikan kunci mobil manual.

Hyundai Auto Link

Aplikasi yang akan diluncurkan oleh Hyundai dan perusahaan peer to peer mobil akan disebut "Hyundai Auto Link". Berfungsi sebagai kunci mobil yang mengubah dan mematikan mesin dari jarak jauh. Aplikasi ini akan meningkatkan kenyamanan pengguna Car Next Door. Karena mereka akan menikmati proses penyewaan yang lebih lancar setelah aplikasi selesai. Para mitra akan memperkenalkan aplikasi akhir tahun ini dan meluncurkannya kepada konsumen paling lambat tahun 2020.

Menurut situs Business News Australia, pembuat mobil terbesar kelima di dunia ini membuat kesepakatan dengan Car Next Door. Untuk memastikan mobilnya akan menjadi kendaraan "siap berbagi " pertama di Australia. Kemitraan ini akan memungkinkan platform teknologi Car Next Door dimasukkan dalam mobil yang akan segera dirilis di pasar Australia. Pemilik mobil dapat dengan mudah mendaftarkan kendaraan mereka untuk disewakan di aplikasi pada saat kendaraan tidak digunakan.

Aplikasi ini juga akan menyederhanakan proses persewaan. Pengemudi Hyundai dapat menyewa mobil berdasarkan jam atau hari ke anggota komunitas berbagi mobil rekan-rekan Car Next Door. Anggota yang sudah diperiksa akan dapat mengakses dan mengendarai kendaraan. Dengan hanya menggunakan ponsel mereka. Tidak menggunakan kunci mobil pada umumnya.

Scott Grant, Chief Operating Officer Hyundai Motor Company Autralia (HMCA) mengatakan, mereka yang ingin bergabung dengan revolusi Car Next Door memiliki insentif lebih untuk membeli kendaraan Hyundai baru.

"Warga Australia akan dapat membeli mobil Hyundai dengan potensi untuk menyewakannya," kata Grant.

"Kemampuan ini akan dipra-instal dan terintegrasi ke dalam aplikasi. Menjadikannya hal yang sederhana untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui platform berbagi inovatif Car Next Door. Kami pikir ini akan menjadi fitur hebat bagi pemilik Hyundai dan kami sangat bangga untuk bermitra dengan Car Next Door dalam inovasi fantastis ini. "