Cineam.net

Syiah Iran Tidak Akan Pernah Menang Setiap Peperangan

Syiah Iran Tidak Akan Pernah Menang Setiap Peperangan

Syiah Iran tidak akan pernah menang pada setiap peperangan, sebagaimana tercantum dalam sebuah hadits baginda Rasulullah ﷺ. Iran, merupakan negara terbesar di dunia bagi penganut Syiah. Ternyata, kekalahan demi kekalahan yang dialaminya sudah dikabarkan Nabi Muhammad ﷺ sejak beliau masih hidup. Nabi Muhammad ﷺ pernah mengabarkan bahwa Negara ini akan terus mengalami kekalahan dan tidak akan dapat meraih kemenangan utuh. Terlihat jelas di zaman sekarang ini, Syiah Iran belum pernah mengalami kemenangan dalam setiap peperangan.

Ustadz Muhammad Abdurrahman Al-Amiry, selaku da'i muda yang terus membeberakan kesesatan dan kekufuran Syiah. Kembali menginformasikan kepada kaum Muslimin Indonesia yang terkait dengan sepak terjang Iran disetiap aksi kekejamannya terhadap kaum Muslimin. Da'i muda ini juga menjelaskan, bahwa dari setiap kejadian, Iran bersembunyi dibelakang orang-orang tertentu dalam setiap aksinya, termasuk di Indonesia.

Ustadz Muhammad Abdurrahman Al Amiry mempublikasikan pada situs resminya Alamiry, mengatakan bahwa Negara Iran ini tidak akan pernah menang dalam setiap peperangannya, karena Rasulullah ﷺ tidak pernah mendoakan kehancuran untuk raja manapun kecuali Raja Persia atau Iran. Sebagaimana dalam sabdanya : "Ya Allah, robekkanlah Kerajaan Persia," (HR. Baihaqi). dan setelah Raja Persia mengalami kehancuran, maka tidak ada lagi Raja Persia generasi berikutnya.

Pada Hadits Berikutnya Rasulullah ﷺ bersabda : "Jika Raja Persia telah runtuh, maka tidak akan mungkin ada Kerajaan Persia selanjutnya.” (HR. Bukhari Muslim). Kabar ini beliau sabdakan 1400 yang lalu, dan terbukti pada saat ini, tidak ada peperangan manapun yang dipimpin langsung oleh Iran. Kemudian ada sebuah pertanyaan, bagaimana Iran menghancurkan Umat Islam?

Iran mempunyai taktik tersendiri, karena mereka tahu, bahwa negaranya tersebut tidak akan mampu meraih kemenangan dalam memimpin setiap peperangan. Karena sudah dikabarkan sebelumnya oleh Rasulullah ﷺ akan hal itu.

Taktik yang digunakan Syiah Iran pada saat ini dalam memerangi kaum muslimin yaitu melalui jalur belakang. Lihatlah kondisi Suriah pada saat ini, peran Iran berada di belakang Rezim Bashar Al Assad penganut Syiah Nushairiyah untuk menghancurkan kaum Muslimin Suriah. Begitu juga dengan Libanon, peran Iran di belakang Syiah Hizbullah terus melakukan teror dan kekejaman terhadap Kaum Muslimin Libanon. Lihat peperangan di Yaman, peran Iran di belakang Syiah Houthi (Rafidhah) terus membuat makar dan menghancurkan kaum Muslimin. Termasuk di Indonesia, Syiah Iran dalang di balik teror dan kehancuran di negara ini dan pada saat ini belum terlihat oleh sebagian orang, tetapi orang-orang cerdas akan bisa membedakannya.